Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Pjr78HFD

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi

Cara Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Senin, 06 Juni 2011

Kulit wajah putih , bersih dan segar di jamin menjadi dambaan para belia di seantero jagad ini ( hihihi ..ketinggian nie bahasanya). Meski tidak di pungkiri bahwa kenyataan untuk mewujudkan impian itu pasti butuh biaya guedhe. Tapi,jangan salah .. ada kok cara alami memutihkan wajah yang gak butuh banyak biaya. Hanya saja memang dibutuhin ketelatenan, atau bahasa formalnya Rutin. Penasaran?? wanita-wanita indonesia sebagian besar memiliki keturunan jenis kulit kuning langsat, meski banyak juga sebagian terlahir dengan jenis kulit sawo matang. Namun, impian memiliki kulit wajah putih tetep aja jadi topik waktu ngerumpi. Padahal gak semua wajah putih jadi idaman para Pria. Tapi, mau apa lagi, wajah putih dan bersih emang banyak diminati daripada wajah kusam dan kering.
Alhasil, banyak produk kimiawi dibuat dan kemudian tersebar di berbagai media seperti di televisi,majalah dan media yang lainya untuk menawarkan segala hal yang bisa memutihkan wajah. Tapi,itu semua produk kimia. Memang banyak yang telah memperlihatkan khasiatnya,meski banyak juga yang merasa sia-sia.
Eits, jangan patah semangat, masih ada banyak cara alamiuntuk membuat wajah putih dan segar.Dan pasti di jamin tanpa bahan kimia,alami,mudah didapat.
OK .. berikut dibawah cara perawatan untuk memutihkan wajah :

  1. Ambil satu buah Pisang Ambon kemudian kupas,Lalu lumatkan hingga halus
  2. Tambahkan satu sendok teh : Madu, lalu aduk rata
  3. Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit
  4. Setelah 15 menit Lalu Cucilah wajah sampai bersih dengan pake air dingin dengan menggunakan handuk yang bersih.
lakukanlah dengan Rutin sehari sekali..Ocre ^_* .. Owh iya,musti di ingat juga nih, kulit yang senantiasa dijaga kebersihanya dan tidak terlalu sering menempelkan telapak tangan di bagian wajah menjadi nilai penting dalam hal ini.

Satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang di dapat dengan mudah, yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impikan bakal tercapai kalau kamu rutin melakukan perawatan secara teratur.

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Horizontal 468x60

Categories

Berita (8) Bisnis (19) Drama Korea (16) Hiburan (18) Inspirasi (17) Kesehatan (3) Motivasi (13) Movie (16) Pendidikan (13) Pengetahuan (23) Tips dan Trik (21) Trading (8)
Banner Kotak 125x125