Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Pjr78HFD

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi

Apa itu Google +1

Kamis, 01 Desember 2011

Mengenal Google +1 - pada posting ini saya akan membahas mengenai sebuah fitur baru dari google yakni Google Plus One atau tombol +1. Berbeda dengan Google Plus yang merupakan namajejaring sosial Google, kalo Google Plus One adalah sebuah tombol +1.


Mungkin sekarang ini sudah banyak bermunculan ketika sobat browsing melakukan pencarian di Search Engine dan menemukan tombol +1disebelah kanan hasil pencarian.


Sebenarnya Apa itu tombol +1?
tombol +1 atau disebut dengan Google +1 adalah sebuah tombol yang digunakan untuk menandai, menyukai, merekomendasikan sebuah halaman web atau blog ke mesin pencari dengan mengeklik tombol +1Google +1istilahnya sih hampir mirip dengan tombol Like pada Facebook. Dengan menekan tombol Google +1 berarti kita menandai situs atau web yang disukai dan merekomendasikan situs terserbut ke mesin pencari.

Trus Apa Fungsi Google +1?
Fungsinya banyak banget, diantaranya :
  • Untuk yang mengeklik tombol +1 nantinya akan ada daftar sebuah web atau blog yang sudah kita sukai atau kita klik tombol  +1 yang dikenal dengan nama Tab +1, kalo gak salah istilah kerennya sih bookmark.hehe,,,
  • Untuk pemilik web atau blog tombol ini berfungsi sebagai penilaian tentang blog yang dimiliki, makin banyak yang mengeklik tombol +1maka makin besar pula web atau blog akan ditampilkan di mesin pencari.
  • Google Plus One juga membantu meningkatkan peringkat sebuah web atau blog dimata mesin pencari.
Selengkapnya bisa diliat video Google +1 dibawah
Untuk dapat menggunakan Google +1 sobat harus mempunyai Profil Google secara publik, barulah setelah itu kita bisa menggunakan fiturGoogle Plus One. Selain itu sobat juga bisa menambahkan tombol +1 pada web atau blog dengan mengunjungi Google +1 Button

Sekiranya itu duluw yang bisa saya sampaikan, jika berkenan silahkan kliktombol +1 di blog ini.hehe,,,
Nanti saya akan mengeklik balik tombol +1 untuk blog sobat. Ok sampai disini duluw posting Google +1 semoga bermanfaat smile naughtyric

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Horizontal 468x60

Categories

Berita (8) Bisnis (19) Drama Korea (16) Hiburan (18) Inspirasi (17) Kesehatan (3) Motivasi (13) Movie (16) Pendidikan (13) Pengetahuan (23) Tips dan Trik (21) Trading (8)
Banner Kotak 125x125