Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Pjr78HFD

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi

CARA UNLOCK USB MODEM

Minggu, 22 April 2012

Barangkali ada yang membutuhkan cara unlock modem huawei? biasanya modem yang lock bawaan paket bundling dari provider tertentu. untuk menggunakan kartu lain sudah tentu modem tersebut harus di unlock.
Di posting kali ini saya cuma mau membantu sharing untuk meng unlock modem tersebut agar bisa digunakan menggunakan kartu provider lain. Software ini sudah saya coba untuk membuka / unlock modem huawei E171.
Untuk menggunakannya kita tinggal mengisikan nomer imei (15 digit) modem tersebut, dan nomer unlock 8 digit atau flash 8 digit juga, dan mungkin juga bisa digunakan untuk membuka/ unlock modem usb jenis lain
Untuk gambarnya bisa lihat dibawah : 
1. Kita tinggal mengisikan nomer imei tersebut 
2. Lihat hasilnya sesudah kita menekan "calculate codes"
3. Tinggal kita masukaan nomer unlock ato flash code yang kita butuhkan. selesai deh, modemnya ter unlock

Untuk yang membutuhkannya bisa klik DISINI


SEMOGA BERMANFAAT DEH yaaa ....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jika ada yang tidak mampu untuk membuka modem Anda dengan metode unlocking atas berarti, coba solutions.Yes alternatif itu unlocking secara online service.If Anda perlu termurah solusi unlocking online berarti kunjungan OnlineGSMUnlock.com Ketika saya punya situasi yang sama, saya memilih solutions.So alternatif hanya saya sarankan cara ini.

Posting Komentar

Banner Horizontal 468x60

Categories

Berita (8) Bisnis (19) Drama Korea (16) Hiburan (18) Inspirasi (17) Kesehatan (3) Motivasi (13) Movie (16) Pendidikan (13) Pengetahuan (23) Tips dan Trik (21) Trading (8)
Banner Kotak 125x125